Sunday 18 March 2012

Saturday Night!

Hei March!!
For me, march be a busy month. Iiisshh, udah kaya mahasiswi super sibuk aja ya saya, ada dikampus dari jam 8 pagi sampai jam 8 malem (sedikit curcol)
Jangan tanya saya ngapain betah-betah di kampus selama itu! Saya juga heran, hebat bener ya saya ngambil keputusan buat ngambil program kampus yang diadainnya malem-malam begitu.
But, its okay. Setiap pengorbanan insyallah ada hasilnya kan ya?? :))
Just enjoy your activity.
Syukurnya, kegilaan dikampus juga ga berlanjut di hari minggu, Dan Sunday will be my day!! 
Jadi karena masih diberi kesempatan untuk bersenang-senang ria dan menikmati 'Me Time', saya menyempatkan diri untuk menghilangkan stress dengan nongkrong unyu di satu toko donat yang ada di kota ini :))

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket
My last word, Coba deh kita belajar untuk ga ngeluh buat every single thing yg Tuhan kasih kekita. Ya dinikmati aja :))

No comments:

Post a Comment