Wednesday 28 March 2012

TWIVORTIARE

Hai People!
Postingan kali ini akan menceritakan *tsaah bahasanya* tentang novel yang membuat saya tergila-gila dengan sosok dokter Beno Wicaksono.
Ini bukan Review ya, BUKAN!!!
Dan postingan ini akan sangat subjektif, karena saya suka banget sama sosok dr.Beno , jadi kayanya postingan ini bakal berisi puja-pujian tentang dokter satu itu :p

Oke, cerita panjangnya akan dimulai.
Twivortiare adalah novel kesekian dari Ika Natassa. Twivortiare ini novel lanjutan dari novel Divortiare, yang menceritakan tentang kisah perkawinan Alexandra Rhea dengan dr.Beno Wicaksono.
Novel ini belum dijual secara umum ditoko-toko buku, jadi awal januari *kalo saya ga salah ingat* novel ini dibuka pre-ordernya, dan Me and my fried are lucky to get the pre-order novel. Ada 1300 novel yang dijual pas preorder kemaren dan kami beruntung.  Kata mba Ika twivortiare ini bakal masuk ke toko-toko buku sekitaran bulan juni, jadi yang belum sempat preorder yang sabar ya nungguinnya :))
Twivortiare ini novel yang isinya diambil dari kumpulan tweet  Alexandra Rhea (lead character) yang curhat tentang kehidupan rumah tangganya setelah kembali rujuk dengan dr.Beno. Cerita bagaimana mereka memperjuangkan kembali rasa cinta yang masih ada walaupun sudah bercerai selama 2 tahun dan akhirnya berhasil rujuk.
Jadi kalau mau baca novel ini kudu wajib baca Divortiare dulu.
Udahan deh ah ngebahasnya (karena emang saya ga pinter nulis).


Intinya sih mba Ika Natassa sukses besar membangun karakter dr.Beno yang kalem tapi romantis (dengan cara kalemnya itu) ke istrinya. Dan ga heran, siapapun yang udah baca Divortiare dan Twivortiare bakalan tergila-gila sama suaminya Alexandra ini.
Bahkan ada yang tergila-gila dengan dr.Beno wicaksono, Sampai pas ulang tahunnya si dokter rela bikin blog ini : B's Project
Dan setiap tweet yang ada di account twitternya Alexadra Rhea ini (@alexandrarheaw) membuat saya kecandungan dengan cerita hidup rumah tangga mereka yang begitu sweet :))


Karena saya lebih suka membaca dan kurang pandai menulis, sekali lagi postingan kali ini bukan REVIEW NOVEL ya, bukan! 
Ini postingan buat ngompor-ngomporin yang udah baca divortiare tapi belum sempet preorder twivortiare biar beli pas bulan Juni entar! hahhaha
Dan emang doyan foto, saya sempat-sempatin buat foto novel yang membuat saya gemes dan menitikkan air mata ketika membacanya



Photobucket
I take this photo at hotel room when I visit lombok


Photobucket



And This photo I took on Senggigi beach, during I spend my morning :))

My last word : KALIAN SEMUA WAJIB BACA DIVORTIARE dan TWIVORTIARE!

No comments:

Post a Comment